Sunday, November 23, 2008

Rumah Yang Paling Mahal!




Ini adalah rumah paling mahal didunia dan rumah pertama yang melebihi 1 milyar usd atau 9.2 trilliun rp. Ini rumah yang 550feet high, harganya 2milyar usd (19 trilliun rupiah). Ini dibangun di tengah tengah kota Mumbai , India , yang penuh kemiskinan. Nama pemilik adalah Mukesh Ambani.






Rumah ini under construction dan akan siap huni taun depan.Ini rumah cuma untuk ditinggalin 1 keluarga (suami, istri, 3 anak). Lantai 1 sampe 6 cuma buat parkir koleksi mobil doang.Setiap penghuni di rumah ini punya gym masing masing, 1 gym per orang.Ada bioskopnyaAda ballroom nyaAda banyak gardenetc etc Ni orang, Mukesh Ambani, kekayaanya rp 500 trilliun. Klo digabung istri dan anak, Rp 1000 trilliun lebih hartanya. Rp 1 zillion!!
KOMENKU :
alangkah bahagianya aku kalau dapat rumah sebesar ni. tapi apakan daya. hehehe. dapat anak tuan rumah pun jadilah. best tu kalau dapat duduk kat sini. agaknya kalau kat malaysia ada rumah sebesar ni, kalah dalam klcc tu. dengah hiasannya yang sungguh mewah tu. dengan lampu berjuntai. waaaaaaaa. bangga aku kalau ada orang malaysia yang boleh buat rumah macam ni.

No comments:

Post a Comment